Rabu, 11 Desember 2013

DAGING TUPAI KAPSUL POWDER ( TUPAS )



 Harga : Rp 80.000,-
Isi 60 kapsul

Jamu alami terdiri dari dari daging tupai ( Pteromyscus Pulverulentus ) telah di kenal berabad - abad oleh nenek moyang kita. Secara empiris dapat di gunakan untuk diabetes melitus kronis dengan pembawaan gatal - gatal, alergi, luka, nyeri sendi, capek, pegal linu, kebas pada tangan dan kaki, termasuk struk diabets juga dapat dapat menyembukan asma dan rematik. Selain itu banyak orang percaya bahwa daging tupai memiliki khasiat untuk penambah stamina dan dipercaya mampu membantu proses penyembuhan bagi
penderita diabetes. Otak tupai dapat mengobati anak terbelakang mental.

Sementara janin tupai
berkhasiat mengobati wanita mandul. Sedangkan daging tupai jika dimakan secara teratur dapat mengobati penyakit diabetes, kanker, rematik dan lever.
Lebih jauh dikatakan, daging tupai tidak mengandung kolesterol, sehingga cocok dikonsumsi oleh masyarakat yang peduli dengan kesehatannya. Mengobati Kencing Manis Banyak orang percaya dan telah membuktikan bahwa daging tupai atau bajing dapat menyembuhkan atau membantu menyembuhkanpenyakit diabetes. Banyak cara yang dilakukan untuk mengolah daging tupai tersebut mengkonsumsinya sebagai obat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar