Kamis, 12 Desember 2013

TUMES caps ( Sarang Semut)

IMG-20131205-00028
Harga : Rp. 80.000,-            SMS : 0856 8729 346
Isi : 63 Kapsul
Sarang SEMUT (Memordica jack) merupakan tanaman yang berasal dari Papua yang secara tradisional telah digunakan oleh penduduk asli Papua untuk mengobati berbagai penyakit. Berdasarkan hasil penelitian modern didapati bahwa tanaman ini mengandung senyawa aktif seperti Flavanoid, Tokoferol, Fenolik dan kaya
berbagai mineral yang sangat berguna sebagai anti oksidan dan anti kanker. Keunikan Sarang Semut terletak pada interaksi semut yang besarang pada umbi yang terdapat lorng-lorong didalamnya. Kestabilan suhu didalamnya membuat koloni semut betah berlama-lama bersarang didalam tanaman ini. Sehingga dalam waktu yang lama terjadilah reaksi kimiawi secara alami antara senyawa yang dikeluarkan semut dengan zat yang terkandung di dalam Sarang Semut, perpaduan inilah yang diduga membuat Sarang Semut ampuh mengatasi berbagai penyakit.

INDIKASI :
Jenis Kanker dan Tumor, Gangguan Jantung, Stroke Ringan/Berat, Ambien, Berbagai macam Benjolan, Wasir, Gangguan Ginjal dan Prostat, Maag, Penyakit Paru-paru, TBC, Rheumatik, Asam urat, Migrain, Melancarkan Darah, Haid dan Keputihan, Melancarkan ASI, Vitalitas Pria dan Wanita, Meningkatkan Stamina Tubuh, Diabetes Militus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar