Jumat, 03 Januari 2014

BAWANG BERLIAN Ampuh Mengatasi Hipertensi

KAPSUL BAWANG BERLIAN

Bawang  berlian ( Eleutherine Mericane Merr ). Tumbuhan ini tumbuh dipegunungan pada ketinggian sekitar 600-2000 meter diatas permukaan laut . Bawang berlian  super hanya tumbuh di daerah dengan kadar Belerang tinggi. bentuk dan warna Bawang berlian  ini mirip dengan Bawang Merah.Banyak bawang 2 an yg ada di pulau Jawa mirip spt Bawang ini , tapi khasiat nya tidak sama dan tumbuh di daerah biasa.Masyarakat dari seberang lautan menamakan bawang sabrang, bawang dayak atau bawang arab.
www.alfirdausherbal.com
www.alfirdausherbal.com
 Didalam Referensi Buku Tanaman Obat Indonesia disebutkan Bahwa kandungan Bawang berlian ini meliputi

Polifenol,tanin,alkaloid,saponin,triterpenoid,stroid,glIkosida,fenolik dan flavonoid.
www.alfirdausherbal.com
www.alfirdausherbal.com
Harga Rp. 90.000,-    D.KES IRT 212331401011218
Bawang berlian ini dapat mengobati dan  menyembuhkan berbagai penyakit antara lain :
Stroke, Kista, Myom, Kanker Payudara, Kanker Rahim, Kanker kelenjar getah bening, Kanker paru paru, Kanker usus, Diabetes, TBC, Asma, Migran, Vertigo, Ambeien, Amandel, Maag, Radang Usus, Ginjal, Darah tinggi, Darah rendah, Asam urat, Epilepsi, Sakit Pinggang, Bau mulut, Kolesterol, Batuk, Flu, Vitalitas, Gangguan Pencernaan, Jantung, Hepatitis, Insomia, Rematik, Narkoba, Gondok, Prostat, Hipertensi, Keputihan, Luka pada kulit, Lambung, dan semua penyakit yg berhubungan dengan Darah.

 Cara konsumsi :
1.Ambil 7-10 siung Bawang ini lalu dikupas kemudian dimakan / dikunyah 3x sehari.
2.Ambil 15 siung Bawang ini dicuci dengan Kulit kulitnya.lalu direbus dengan 2 gelas air menjadi  1 gelas lalu diminum 3 x sehari .
3.bawang berlian kering 2sdt diseduh dgn air panas diminum 3x sehari.
4.kapsul bawang berlian aturan minum 3kapsul sekali minum 3x sehari
5.pencegahan dr penyakit dan untuk meningkatkan daya tahan tubuh bisa dikonsumsi semua orang,bahkan anak2.disesuaikan dgn kebutuhan.
# untuk penyembuhan penyakit tertentu reaksi awal yg dirasakan bisa sering buang air kecil,buang air besar,keluar keringat dingin,bahkan ada yg mual dan muntah,karena racun terdetox bawang berlian dan dikelurkan lewat,keringat,BAB,air seni,dan muntahan,baik diteruskan untuk kesembuhan pasien #

Tidak ada komentar:

Posting Komentar